Follow by Email

Rabu, 26 September 2012

Perbaikan kacamata

jumpa lagi sobat.....
wuuuuiiiih lama banget gak update blog
itu semua kerena kesibukan...bukan karena hal lain.hehehe....
oh ya tak lupa aku ucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada seluruh costumer AYU OPTIC
yang ada di seluruh Dunia!!!
ya Dunia karena costumer aku memeng hampir dr berbagai negara !!! Baiklah karena waktu aku gak banyak kali ini akan lebih banyak Gambar yg bercerita.

oakley plank patah di bagian engselnya
modif rantai jam diving

rayban wayfarer patah di bagian bridge
service engsel laptop axioo Neon
oakley split mp3 rusak/mati


ganti frame 8bitglassas dengan lensa minus
modif lensometer

beberapa bukti resi dan paketan....ada ribuan kalo mau hehehe...silahkan invite BB :EDIMCGVR ato call/WA 08174730456