Follow by Email

Senin, 21 Juli 2014

oakley razrwire rusak,repair,service.

Oakley Razrwire bluetooth battery replacement,kami juga dapat mengganti microphone dan ear speaker dll.invite BB 26256420 or ph:08174730456 (whatsapp dll) atau email :galangrmdhn@gmail.com

Kamis, 10 Juli 2014

oakley thump mp3 rusak kanibal

Begitu bnyak pertanyaan tentang kerusakan oakley mp3 series,pada prinsipnya kami bisa perbaiki mulai dari kerusakn mic,speaker,penggantian bateray,tombol dll.Bahkan jika anda mempunyai oakley thump kosongan kami siap implant tuh oakley dgn mp3 dari kacamata mp3 anda yg mungkin dari produk lokal.Untuk itu jgn ragu ragu invite BB 26256420 or hp 08174730456,Salam.

Senin, 23 Juni 2014

Oakley Penny Repair hinge spring

Oaklay Penny hinge spring repair,perbaikan engsel oakley Penny by: edim@cgyver.
Oh yaa buat yg ragu2 untuk mengirimkan kacamatanya anda bisa cek posisi dg ketik 'ayu optic' di google map atau anda bisa bawa sendiri saat liburan ke Bali,tapi saya yakin waktu anda sangat berarti jadi biarkan JNE dan edim@cgyver yg bekerja....sukses buat Anda!!
Jadi tunggu apa lagi call me 08174730456 pin BB 26256420

Sabtu, 26 April 2014

OAKLEY JURY HINGE SOLUTION

If you have oakley jury broken at hinge,
we have solution change with spring hinge,so u can used again your Jury sunglasses.
in my optical we can repair or custom your glasses.
for quick respon please invite my Pin BB : 26256420 (you can post your glasses problem and picture)
or send your question by email : galangrmdhn@gmail.com
WhatsApp / SMS : 08174730456  (+62 8174730456)

jangan malu malu silahkan bertanya melalui bbm atau apapun,percayalah saya akan senang membantu...
tanya tanya atau ngobrol dulu juga boleh.

THAN'KS




Senin, 15 April 2013

15 April 2013
Hallo sobat semua kali ini sekedar pemberitahuan aja kalo di tempat kami juga menerima perbaikan rantai jam /tali jam...mungkin saja rantai jam anda putus dan kalo diganti sudah tidak ada yang cocok atau kalaupun beli rantai baru mahalnya minta ampun.
sooo... knapa rantai originalnya tidak kita coba perbaiki saja.